Plazainn Kendari By Horizon Usung Tema Malam Tahun Baru “The Great Gatsby”

1,067
The Great Gatsby Hotel Plazainn Kendari by Horizom. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat beberapa penyelenggaraan event atau kegiatan terpaksa dibatalkan atau ditunda. Namun, hal itu tidak terjadi untuk momen perayaan tahun baru 2021 mendatang di hotel Plazainn Kendari By Horison.

Saat konferensi pers bersama dengan awak media, Manajemen Hotel Plazainn Kendari By Horison menyampaikan bahwa pihaknya tetap akan menggelar perayaan tahun baru 2021 dengan mengusung tema The Great Gatsby.
General Manager Plazainn Kendari, Priehandhono mengatakan, dalam menyambut dan memeriahkan kegembiraan Natal dan tahun baru, Plazainn Kendari By Horison menyuguhkan program special berupa sebuah pohon Natal Surprises Christmas Tree yang akan ditempatkan di depan pool Plazainn Kendari mulai tanggal 10 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

“Dengan adanya pohon Natal yang memberikarikan dekorasi dengan dominan berwarna silver tentu akan semakin menambah suasana liburan para tamu lebih semarak lagi,” ungkapnya.

Meski masih tersisa beberapa minggu lagi, jajaran manajemen Hotel Plazainn Kendari telah pempersiapkan program tersebut dengan matang. Para tamu berkesempatan mendapatkan diskon 25 persen untuk makanan dan minuman, dengan hanya memenuhi beberapa syarat mudah, diantaranya para tamu diperbolehkan berfoto di depan pohon natal kemudian mengunggah ke akun media sosial, serta menyertakan hastag #SuprisesTreeatPlazainnKendariByHorison.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Untuk para tamu yang berfoto didepan pohon natal dan telah mengunggahnya di akun media sosial, boleh menunjukan hasilnya ke ressepsionis. Jangan lupa juga untuk mem-follow akun media sosial kami @Plazainnkendari_byhorison,” katanya.

Moment indah di malam pergantian tahun tetap terlaksana namun dengan mengedepankan keselamatan, kenyamanan dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19. Para tamu diharapkan untuk mencuci tangannya terlebih dahulu sebelum masuk kedalam area lobby Hotel Plazainn Kendari, kemudian melakukan pengecekan suhu tubuh, dan tetap menggunakan masker sebelum melakukan aktivitas.

Selain itu, Plazainn Kendari juga menyediakan banyak pilihan hiburan untuk menemani malam pergantian tahun 2021 dengan promo kamar seharga Rp840 per malam. Sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, gala dinner, souvenir ,mini bar, harga special untuk wine.

“Bukan hanya itu saja, akan diberi diskon 25 persen untuk room service dan laundry diskon sebesar 50 persen,“ tutupnya. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU