Kasus Baru Covid-19 di Sultra Bertambah Dua, Sembuh 33 Orang

437
Update data perkembangan Covid-19 di Sultra. Sumber: Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sultra kembali mengalami penambahan kasus baru. Data yang diperoh awak Lenterasultra, hari ini Kamis (10/12/2020) sebanyak dua orang dinyatakan positif. Kendati demikian, Satgas Penanganan Covid-19 juga merilis adanya tambahan sembuh sebanyak 33 orang.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, kembali merilis tambahan kasus baru sebanyak dua orang itu yang tersebar dari dua kabupaten/kota yakni Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka Utara masing-masing satu orang. Dengan demikian total kasus positif menjadi 7.052 orang.

Sementara itu, kasus sembuh sebanyak 33 orang itu berasal dari Kabupaten Bombana tiga dan Kota Kendari 30 orang. Totalnya menjadi 5.971 orang. Suspek 46, kontak erat 628 dan menjalani perawatan 994 orang.

“Untuk kasus meninggal tidak ada tambahan dan tetap 116 orang,” ujar Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal menyebut bahwa pandemi belum berakhir dan warga tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, istrahat cukup dan rutin olahraga. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU