KNRP Baubau Galang Donasi Bantuan Musim Dingin untuk Palestina

489
Lapak donasi KNRP untuk Palestina. Foto: Ist.

BAUBAU, LENTERASULTRA.COM – Komite Nasional Relawan Palestina (KNRP) Baubau mengadakan Donasi Ahad (Doa) dalam rangka penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina, di pelataran Kotamara, Minggu (6/12/2020). Wa Ode Asnianti Sirza, Fundrising Authorized KNRP Kota Baubau mengatakan, Doa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu pagi, melalui penjualan marchandise seperti baju, pin, gantungan kunci, gelas kopi serta membuka kerja sama dengan berbagai pihak.

“Untuk Minggu ini, kami bekerja sama dengan pihak Indofood. Melalui penjualan produk-produknya. Alhamdulillah, seluruh keuntungannya didonasikan untuk Palestina,” beber perempuan yang karib disapa Asni itu.

Melalui kegiatan ini pula, KNRP melakukan sosialisasi program donasi musim dingin untuk Palestina. Ada paket sembako, selimut, pakaian serta sedekah musim dingin.

“Memasuki bulan Desember hingga Januari itu, Palestina mulai memasuki musim dingin yang dapat mencapai suhu di bawah nol derajat. Paket bantuan ini sangat dibutuhkan oleh mereka,” imbuhnya.

Gerakan donasi ini juga digalakan melalui media sosial. Salah satunya di Facebook melalui akun Prie Said.

“Yuk jadi bagian bantu Palestina menghadapi Pandemi Covid-19 dan cuaca ekstrem musim dingin,” tulisnya.

Bagi yang ingin berdonasi, bisa disalurkan lewat Bank Muamalat : 36900 55555. BSM : 72 772 77168
a.n Komnas untuk Rakyat Palestina. (C)

Reporter: Suhardiyanto

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU