Hilang Sepekan Lalu, Kakek Asal Buton Hingga Kini Belum Ditemukan 

393
Tim resuce pos SAR Baubau akan berangkat melakukan pencarian. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang kakek berusia 60 tahun dilaporkan hilang di hutan saat mencari kayu di Desa Waondo Wolio, Kecamatan Kapuntori, Kabupaten Buton. Basarnas Kendari yang menerima infor tersebut pada Jumat (27/11/2020), langsung menerjunkan timnya menuju lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, korban yang hilang atas nama La Damai warga Kapuntori. Kronologi kejadian, pada Sabtu (21/ 11/2020) korban pergi ke hutan di Desa Waondo Wolio untuk mencari kayu yang akan digunakan sebagai penyangga tanaman tomat. “Sampai dengan hari minggu keesokan harinya korban belum juga kembali, ungkap Aris Sofingi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapuntori dan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian bersama dengan pihak keluarga hingga sampai hari ini Jumat, (27/11/2020) dengan hasil nihil.

Begitu mendapat informasi dari pihak Polsek Kapuntori, tim rescue Pos SAR Baubau langsung dikerahkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian terhadap La Damai. Adapun unsur yang terlibat Rescuer Pos SAR Baubau, Polsek Kapuntori, anggota Mapatek Unidayan, masyarakat sekitar dan keluarga korban. (C)

Reporter: Iksan Maligano

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU