SMAN 1 Maligano Belajar Tatap Muka Tiga kali Dalam Sepekan

979
SMA Negeri 1 Maligano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Foto: Iksan.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Pandemi Covid-19 membuat proses belajar menjadi terhambat utamanya daerah yang sulit terjangkau jaringan internet, seperti SMAN 1 Maligano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Untuk itu, pihak sekolah memutuskan menyelenggarakan belajar tatap muka sesuai standar yang telah ditentukan.

Kepala SMAN 1 Maligano, Drs. La Ode Baharudin mengungkapkan, sebelumnya pihak sekolah sempat melakukan belajar online. Namun setelah ada intruksi melakukan tatap muka bagi zona hijau maka dilakukan belajar tatap muka.

“Sekarang sudah mulai dilakukan proses belajar tatap muka di kelas dengan waktu yang terbatas. Tidak seperti sebelum adanya Covid-19, namun itu tidak menurunkan semangat belajar siswa,” ucapnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Untuk waktu belajar tatap muka dilakukan tiga kali dalam sepekan bagi setiap jenjang kelas dengan durasi waktu 45 menit setiap mata pelajaran.

“Jadi dalam satu hari kami belajar lima mata pelajaran dimulai pukul 07.00-10.45 Wita,” ujarnya.

Dalam proses belajar tatap muka, protokol kesehatan sangat ditekankan oleh guru yang mengajar, yaitu memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak. Ada pun siswa yang tidak memakai masker tidak diizinkan mengkuti proses belajar. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU