Seorang Wanita Dibakar Orang Tak Dikenal saat Berjualan di Kendari Beach

1,045
Warung milik LS, ibu rumah tangga yang dibakar oleh orang tak dikenal saat sedang berjualan di kawasan Kendari beach. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Nasib malang dialami LS, seorang ibu rumah tangga yang terpaksa harus dirawat intensif usai dibakar orang tak dikenal. Saat kejadian, korban tengah berada di warungnya yang berada di Kendari Beach. Saat sedang menjaga warung, tiba-tiba datang seorang yang tidak dikenalnya yang langsung menyulutkan api lalu mengarahkan ke tubuh korban.

“Kejadiannya sekitar 00.30 Selasa (17/11/2020) dini hari. Korban nyaris dibakar saat sedang berada di kiosnya,” kata Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan, Selasa (17/11/2020).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Korban yang saat itu mengalami luka bakar di kaki dan tangan, lalu meminta tolong kepada warga setempat. Tak hanya korban, warung miliknya juga ikut dibakar oleh pelaku. Sementara pelaku yang tidak dikenal korban langsung melarikan diri usai melancarkan aksinya.

“Saat ini belum diketahui motif pelaku membakar korban, pelaku juga masih dalam pengejaran. Dari keterangan saksi pelakunya satu orang. Saat ini kami masih menunggu pihak keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut,” tukas Ridwan. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU