FKPT Sultra Gelar Webinar dan Maulid Virtual

1,054

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM—Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Sulawesi Tenggara akan menggelar web seminar (webinar) di rangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020. Kegiatan untuk mempererat silaturrahmi dengan mitra-mitra FKPT tersebut menurut rencana akan dilaksanakan, Kamis, (19/10/2020) dimulai pukul 19.30 Wita.

Webinar dan maulid FKPT seperti disampaikan Ketua FKPT Sulawesi Tenggara (Sultra) KH. Muslim akan diikuti mitra FKPT diantaranya perguruan tinggi negeri dan swasta, organisasi kepemudaan dan kewanitaan di Sultra.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Baik seminar maupun peringatan maulid pelaksanaannya tidak seperti biasa sebelum masa pandemik, tapi secara virtual,”ujar KH Muslim.

Kata dia, Webinar dan maulid tahun ini mengambil tema, aktualisasi akhlak Rasulullah sebagai sumber kecerdasan spiritual dalam membangun kesalehan sosial dan peradaban bangsa. Ini  diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi setiap orang bagaimana meneladani sikap dan perbuatan Rasulullah SAW sebagai uswatun hasanah (teladan yang baik).

Untuk pemateri, pihak FKPT bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sultra menghadirkan dua pembicara, yakni Ketua FKPT Sultra Drs KH Muslim, M.Si dan Rektor Intitut Agama Islam (IAIN) Kendari Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU