Tingkatkan Pelayanan Publik Cepat dan Aman, Pemkot Baubau Gelar Pelatihan Anggota Damkar

403
Foto bersama Wakil Wali Kota Baubau, Laode Ahmad Monianse, bersama peserta pelatihan pemadam kebakaran dan penyelamatana. Ist. 

BAUBAU, LENTERASULTRA. COM – Dalam rangka menghadapi perkembangan daerah Kota Baubau, Pemerintah Kota Baubau memberikan pelatihan kesiapan dan profesionalitas anggota pemadam kebakaran dan penyelamatan. Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengatakan, hal ini dilakukan untuk melindungi aset-aset negara dan masyarakat di Kota Baubau, dengan tuntutan peningkatan layanan publik yang cepat dan tepat.

“Sebagai anggota pemadam kebakaran dapat melihat dan menjawab tantangan ini demi tercapainya rasa aman dan tentram”, ungkapnya saat sambutan berlangsung, Senin (16/11/2020) di aula Dinas Damkar Kota Baubau.

Orang nomor dua di Kota Baubau itu menambahkan, memiliki pengetahuan dan keahlian yang handal bukanlah jaminan bagi seorang anggota pemadam kebakaran. Akan tetapi, keberhasilan tetap pada sikap saling menjaga kekompakan dan solidaritas antar sesama personil pemadam kebakaran yang cukup penting dan sangat menentukan kualitas kerja di lapangan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Hal ini sangat penting dalam membangun suatu kesatuan untuk melaksanakan suatu beban dan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat” Tuturnya.

Ia berharap, seluruh peserta sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan, dan menjadikan peristiwa sebelumnya sebagai bahan evaluasi kerja baik dalam hal investigasi maupun evaluasi dalam penanganannya. (C)

Reporter: Wa Ode Israwati

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU