Berkreasi di Tengah Pandemi, Olshop Dian Gallery Manfaatkan Media Online untuk Hasilkan Pundi-pundi Rupiah

719
Hasil kreatifitas Olshop Dian Gallery. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang gadis di Kota Kendari, Dian Febrianti, tetap produktif meski pandemi Covid-19 masih melanda. Ia memanfaatkan media online untuk menawarkan berbagai kreatifitas miliknya di Olshop Dian Gallery untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Di hadapan awak Lenterasultra, gadis yang akrab disapa Dian itu menceritakan kegiatan yang ditekuninya. Keinginan dirinya merintis karir melalui media online itu dilakukannya sejak wabah pandemi membuatnya susah menghasilkan uang.

“Waktu mulai corona ini saya mulai mi posting-posting kupluk anak, ada request namanya. Kalau yang dalam Kota Kendari saya antar sendiri. Tapi kalau jauh biasa pakai kurir, di luar kota biasanya pakai JNT,” ujarnya.

Setiap kreasi yang ia jual dihargai Rp45 ribu. Hasil dan keuntungan yang ia perolehpun mencapai Rp200 ribu per hari. Ia juga pernah mencapai keuntungan hingga Rp350 ribu setiap harinya.

“Tergantung pesanan juga sebenarnya. Alhamdulillah sejauh ini lancar semua pelanggang ku pesan,” ucapnya.

Kini, gadis berusia 24 tahun itu menikmati karirnya. Ia juga menggunakan keutungan kreatifitas miliknya untuk membantu memenuhi kebutuhannya dan kedua orang tuanya yang berpenghasilan seadanya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU