Bocah Hilang di Kali Moramo Ditemukan dalam Kondisi Selamat

563
Pencarian terhadap korban yang hilang di Kali Moramo oleh Tim Rescue Basarnas Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bocah hilang di Kali Moramo, Kecamatan Moramo, Kabupaten, Konawe Selatan, bernama Reza (11) akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan selamat pada Rabu (04/11/2020). Kapala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, pada pukul 08.40 Wita Tim SAR gabungan berhasil menemukan Korban di rumah empang sekitar satu kilo meter dari tempat terakhir korban terlihat. Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Sebelumnya Comm Centre Basarnas Kendari menerima informasi pada Selasa (03/11/2020) dari Babinsa Moramo, Andi. Ia melaporkan bahwa pada pukul 17.00 Wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu satu orang bernama Reza (11) dilaporkan hilang,” ucap Aris Sofingi.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 22.20 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi menggunakan rescue car membawa satu buah Rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pada pukul 23.55 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

“Kronologi kejadian pada pukul 14.00 Wita korban bersama lima orang temannya berangkat menuju Kali Moramo untuk mencari kelapa dan mandi-mandi. Pada pukul 17.00 Wita saat mereka akan pulang ke rumah, kelima orang teman korban mencari Reza karena diketahui keberadaannya. Kemudian teman korban melapor kepada keluarga sehingga dilakukan pencarian  dibantu masyarakat setempat namun nihil,” imbuhnya. (C)

Reporter : Iksan Maligano

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU