Ali Mazi Berharap Stafsus Presiden Bantu Realisasi Program Prioritas Pemprov Sultra  

689
Pertemuan bersama Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Foto: Ilma.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Gubernur Sultra, Ali Mazi berharap, kedatangan Staf Khusus Milenial Presiden RI dapat mendukung program prioritas Pemprov Sultra. Hal ini diungkapkan di hadapan Stafsus, Billy Membrasar, saat berkunjung di Sultra, Rabu (04/11/2020).

Dalam bincang-bincang sekaligus makan malam ini, Ali Mazi memaparkan program-program yang menjadi prioritas pembangunan pada masa pemerintahannya. Utamanya program yang mendukung perkembangan perekonomian. Diantaranya pariwisata, kelautan dan pertanian, yang juga menjadi program pokok Presiden Joko Widodo.

“Apa yang menjadi program pokok presiden, itu juga yang kami terapkan di Sulawesi Tenggara, terutama pada aspek pariwisata, kelautan dan pertanian,” jelas Ali Mazi.

Ia pun berharap, dengan datangnya Stafsus Presiden Joko Widodo ini bisa saling membantu dalam merealisasikan program prioritas Pemerintah Sulawesi Tenggara.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kita sama-sama dari Timur, harapannya Pak Billy, bisa membantu untuk merealisasikan program-program kami, dalam hal mengkomunikasikan terhadap pihak-pihak yang terkait dengan program-program ini,” tutur Ali Mazi.

Billy Membrasar menjelaskan apa yang menjadi tugas mereka sebagai staf khusus dalam membantu tugas-tugas kenegaraan, utamanya dalam bidang ekonomi kreatif dan program yang menyasar kaum muda, selaras dengan apa yang menjadi program Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Kemarin kami telah bertemu dengan Menteri Pertanian, dalam pertemuan tersebut Pak Menteri berharap agar kami membantu memikirkan agar tercipta petani-petani milenial sebanyak 2.500 petani. Ini selaras dengan apa yang menjadi salah satu program prioritas Pak Gubernur yaitu di bidang pertanian atau ketahanan pangan,” jelasnya.

Ia pjn berjanji akan mencatat poin-poin penting dalam kunjungannya di Sulawesi Tenggara, yang kemudian akan dibahas langsung bersama Presiden Joko Widodo. (B)

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU