Kasus Sembuh Meningkat, Wali Kota Kendari Menilai Tes Usap Antigen Berhasil Dilakukan

556
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Semenjak dilakukan tes usap antigen di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kasus teridentifikasi dan sembuh dari paparan Covid-19 terus menunjukan peningkatan. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menuturkan, tes usap antigen yang telah dilakukan beberapa hari terakhir memiliki dampak positif dalam menelusuri penyebaran Covid-19. Ia berharap, agar masyarakat tidak perlu hawatir dengan langkah yang ia ambil.

“Ini sangat positif, saya saja kalau habis keluar kota pasti ikut tes lagi. Persoalan hasil itu takdir. Kalau positif supaya kita menjalani perawatan dan tidak menularkan pada orang lain, kalau negatif supaya kita lebih hati-hati dan menjaga diri lagi,” ucap Sulkarnain Kadir.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia juga mengatakan, bahwa kasus positif menurun dan pasien sembuh meningkat drastis. Hal ini juga di dukung dengan data dari Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr. Algazali. Tercatat, hari ini Senin (2/11/2020) kasus sembuh mengalami peningkatan sebanyak 51 orang. Dengan demikian totalnya 2.128 orang.

Meskipun demikian, kasus baru masih mengalami penambahan sebanyak dua orang. Totalnya 2.674 orang, sementara yang menjalani perawatan menjadi 546 orang. (Ads/Herlis Ompute Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU