Pemuda dan Pelajar di Muna Gelar Pentas Seni Peringati Hari Sumpah Pemuda Tanpa Abaikan Prokes

1,178
Pentas seni di Bay Pas Raha dalam memeringati Hari Sumpah Pemuda. Foto: Iksan.

MUNA, LENTERASULTRA. COM – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, divisi kebudayaan kafe singgah menggelar pentas seni yang bertempat di Bay Pas Raha yang dihadiri oleh kalangan pemuda dan pelajar Kabupaten Muna, Jumat (30/10/2020). Panitia Pentas Seni, Fair Naza mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penyampain aspirasi atas respon pemuda terhadap berbagai kebijakan di negeri ini melalui pentas seni dan budaya.

“Kegiatan merupakan cara halus dalam mengkritik kebijakan pemerintah utamanya terkait UU omnibus law melalui momen peringatan hari sumpah pemuda,” ucapnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Baginya, untuk melakukan demonstrasi sangat menguras tenaga dan rawan terjadi konflik dalam gerakan apalagi dalam situasi pandemi saat ini. Untuk itu, aspirasi dituangkan melalui pentas seni sesuai dengan bakat yang dapat menarik perhatian masyarakat.

“Kegiatan ini mulai dari kemarin (29/10/2020) diawali dengan jemuran puisi di Bay Pas Raha, lalu dilanjutkan hari ini dengan nonton bareng mosi tidak percaya tiga, kemudian pembacaan puisi pada malam hari ini, orasi ilmia dan pembacaan ayat suci Al Quran,” ujarnya.

Ia berharap kegitan ini bisa bernilai positif dan menginspirasi pemuda dan pelajar di Kabupaten Muna untuk terus berperan penting dalam mengawal kebijakan pemerintah. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU