Pasien Sembuh di Sultra Kembali Bertambah Sebanyak 99 Orang

409
Update penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Sumber: Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kasus sembuh dari positif Covid-19 di Sultra semakin menunjukan angka peningkatan. Data dari Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal, terdapat tambahan kasus sembuh sebanyak 99 orang, pada Sabtu (31/10/2020).

Kasus sembuh tersebut tersebar dari dua kabupaten/kota di Sultra yakni Kota Kendari 85 orang dan Kabupaten Kolaka 14 orang. Dengan demikian total kasus sembuh menjadi 3.862 orang.

Meskipun terjadi kasus sembuh, kasus baru juga masih mengalami penambahan sebanyak 24 orang. Semuanya tersebar dari enam kabupaten/kota dengan rincian dari Kota Kendari 13, Kabupaten Wakatobi satu, Konawe Selatan empat, Konawe tiga, Konawe Utara dua dan Bombana satu orang. Totalnya menjadi 4.950 orang.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Untuk pasien meninggal ada tambahan satu orang. Laki-laki berumur 41 tahun dari Kota Kendari. Totalnya menjadi 82 orang,” ujarnya.

Jubir yang akrab disapa Dokrer Wayonk itu juga merilis jumlah kontak erat dari 1.078 berkurang 57 menjadi 1.021 orang. Kasus suspek dari 83 bertambah satu menjadi 84 orang. Sementara itu, pasien yang menjalani perawatan masih ada 1.002 orang.

“Tetap semangat untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini dan selalu gunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU