SMP Nusantara Kendari Ikuti Swab Massal G7na Memutus Mata Rantai Pemyebaran Covid-19

777
Kepala SMP Nusantara Kendari, Mikael Nganggut S.Pd. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Imbauan Pemerintah Kota Kendari untuk mengikuti swab massal bagi aparatur sipil juga dilakukan oleh sekelompok guru dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nusantara Kendari yang terletak di Jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mereka mengikuti swab masal yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari pada Selasa (27/10/2020). Dengan atribut lengkap ASN, tak lupa mereka mengenakan masker, mengantongi hand sanitizer dan selalu menjaga jarak dengan ASN lainnya.

“Semua ASN di SMP Nusantara Kendari ini kami wajibkan untuk mengikuti swab massal. Alhamndulillah, hasilnya negatif semua,” ucap Kepala SMP Nusantara Kendari, Mikael Nganggut S.Pd.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Selain mengikuti swab massal, pihaknya juga mengikuti pembalajaran secara daring. Akan tetapi, guru-guru tetap melakukan aktifitas di sekolah dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Masih belajar di rumah siswa. Tapi kami tetap ke sekolah dan guru-guru kami sangat disiplin. Baik disiplin memakan makser, disiplin menjaga jarak dan disiplin mencuci tangan. Semua kita berlakukan dengan tegas,” ujarnya.

Ia pun berharap, dengan mengikuti aturan itu dengan tertib warga di sekolah binaannya bisa terhindar dari paparan Covid-19 dan Kota Kendari bisa normal kembali. ( Ads/ Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU