Di Tengah Pandemi, Warga Kota Kendari Tetap Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

753
Warga Kota Kendari antusias menunggu kedatangan Presiden Jokowi. Foto: Nurhayatul Islamia.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Meski dalam suasana pandemi Covid-19, warga Kota Kendari tetap antusias menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya yang akan meresmikan Jembatan Teluk Kendari, Kamis (22/10/2020). Sebelum datang di lokasi Jembatan Teluk Kendari, Presiden beserta rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan di Kabupaten Bombana untuk melakukan peninjauan lokasi panen tebu. Lawatan ke Bombana juga sekaligus meresmikan pabrik gula yang digadang-gadang mampu memproduksi gula dengan jumlah terbesar di Indonesia.

Ketatnya pengamanan di area Jembatan Teluk Kendari menyebabkan masyarakat yang datang hanya bisa melihat orang nomor satu di Indonesia ini dari jarak jauh.

“Tidak apa-apa ji, yang penting bisa kasian kita lihat, jarang-jarang ini mau lihat presiden secara langsung,” ujar seorang Warga, Wulan.

Namun mengingat masih tingginya penyebaran angka kasus Covid-19, sehingga para petugas dan warga yang datang tak lupa menggunakan masker sebagai alat pencegahan di tengah kondisi pandemi.

“Kita tetap juga waspada, itu mi saya pake masker, di kasih tau juga tadi sama petugas,” tutupnya. (Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU