Ketua DPP LAT Sultra Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

559
Ketua DPP LAT Sultra, Drs. H. Masyhur Masie Abunawas, M.Si (kiri) bersama Ketua Dewan Pakar, DPP LAT Sultra, Dr. Misran Safar, M.Si (kanan). Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua Dewan Pengurus Pusat Lembaga Adat Tolaki Sulawesi Tenggara (DPP LAT) Sultra, Drs. H. Masyhur Masie Abunawas, M.Si, mengimbau agar masyarakat Sultra menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama beraktifitas.

Saat ditemui di kediamannya, mantan Wali Kota Kendari periode 1996-2001 dan 2002-2007 itu sedang menikmati secangkir teh hangat. Tak lupa, ia menyediakan masker, handsanitezer dan di depan pintu masuk kediamannya terdapat tempat cuci tangan. Ia mengimbau warga agar tidak terdapat virus tersebut dapat menerapkan 3M.

“Untuk seluruh masyarakat Sultra, saya harap dapat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah Sultra yakni memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak ketika berada di luar rumah,” ujarnya saat di temui.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ketua DPP LAT Sultra itu menambahkan, mengikuti aturan dan imbauan pemerintah merupakan ajaran leluhur dan budaya semua suku termaksud masyarakat Tolaki di Sultra.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pakar, DPP LAT Sultra, Dr. Misran Safar, M.Si, bahwa dengan mengikuti 3M, masyarakat telah membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

“Semoga kita semua dapat dijauhkan dari paparan Covid-19 demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang-orang disekitar,” ujar Misran Safar. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU