Lakukan Kunjungan Kerja, Anggota DPR RI Komisi V Imbau Terapkan 3M

598
Ridwan Bae dan Muhammad Aras saat melakukan kunjungan di Kota Kendari. Foto: Nurhayatul Islamiah.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir. Ridwan Bae, tetap melakukan kunjungan kerja bersama di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia bersama rombongan melakukan peninjauan infrastruktur dan transportasi, Senin (12/10/2020).

Kunjungan yang dijadwalkan hingga Rabu 14 Oktober ini, mengagendakan kunjungan ke beberapa titik wilayah di Kota Kendari, Diantaranya lokasi Kolam Retensi Boulevard, Jembatan Teluk Kendari, Kelurahan Bungkutoko dan Petoaha, Pelabuhan Pelindo Bungkutoko, Jalan Lingkar Kota Kendari, Kolam Regulasi Baruga-Nanga-nanga dan segmen Jalan Lingkar Kendari.

Pertemuan ini tentu akan melibatkan banyak orang. Untuk itu selama proses kunjungan berlangsung seluruh Anggota Komisi V DPR RI beserta para OPD dan hadirin yang berada di lokasi tersebut diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semuanya tetap waspada, untuk itu tetap upaya terapkan prokes ya,” ujar Ridwan Bae.

Bukan hanya itu, Anggota DPR RI lainnya, Muhammad Aras, saat hendak meninggalkan lokasi kunjungan kerjanya di Bungkutoko turut mengimbau kepada masyarakat Kota Kendari untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari, guna mencegah penyebaran Covid-19, jangan lupa tetap terapkan 3M dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak, dan jangan lupa terus mencuci tangan,” ungkapnya. (Ads/Nurhayatul Islamiah)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU