Anggota Komisi V DPR RI Apresiasi Pemkot Kendari Bantu Ekonomi Warga di Tengah Pandemi

756
Rombongan Anggota Komisi V DPR Ri saat berkunjung di KOta Kendari. Foto: Nurhayatul Islamia.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Rombongan Komisi V DPR RI yang dipimpin oleh Ir. Ridwan Bae, melakukan kunjungan kerja di KOta Kendari, Sulawesi Tenggara. Salah satu agenda kunjungan ini adalah meninjau lokasi penataan kawasan kumuh di Bungkutoko Petoaha, Kota Kendari, Senin(12/10/2020).

Salah satu Anggota Komisi V DPR RI, Drs Mulyadi mengatakan, pihaknya mendukung program Kota Tanpa Kumuh yang digagas Pemerintah Kota Kendari. Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), yang menelan anggaran Rp23,2 miliar ini pengerjaannya melibatkan masyarakat sekitar, sehingga selain dapat mengatasi daerah kumuh, juga dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kami dari komisi V berharap program ini bisa terus berlangsung sehingga semua daerah kumuh di Kota Kendari bisa teratasi, apa lagi saat ini pembangunannya sudah makin nampak dan ini perlu didukung hingga selesai,” ungkap Mulyadi.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menjelaskan, dalam program ini ia akan memaksimalkan sarana yang telah direncanakan dan merapikan karamba, dengan menyiapkan relokasinya. Selain itu juga memaksimalkan penghijauan di lingkungan sekitar Bungkutoko.

“Untuk saat ini kami masih terus memaksimalkan kinerja kita dalam menyelesaikan program ini, agar akhir tahun 2020 ini bisa selesai,” ungkap Sulkarnain. (Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU