Keren, Nenek Ini Beri Contoh Terapkan Prokes saat Pandemi Covid-19

566
Contoh warga yang sadar untuk melawan Covid-19 dengan masker dan protokol kesehatan ketat. Foto: ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Beginilah jadinya jika seorang nenek yang sadar akan kesehatan tak mau ketinggalan dalam mencegah penularan Covid-19. Saat mengunjungi ATM di sekitaran Wuawua Kendari untuk transaksi, ia yang berjalan kaki sendirian tampak mengeluarkan kaca mata nya dan merapikan tasnya. Sebelum masuk di ruang ATM, ia terlebih dahulu menuju westafel yang berada di depan pintu masuk untuk mencuci tangannya. 

Ia yang tampak cantik ini juga tak lupa menggunakan masker, lengkap dengan topi putih yang melindunginya dari terik panas matahari. Setelah selesai bertransaksi, ia pun  keluar dan tak lupa mencuci tangannya kembali.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia mengaku, melakukan hal ini untuk menjaga dirinya agar tak terpapar Covid-19. Selain itu juga untuk memberikan contoh kepada pengunjung lain yang berada di area tersebut untuk terus menjaga kesehatan dan bersama-sama menekan laju kasus Covid-19 di Sultra..(Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU