Bahas Ekspor Hasil Perikanan di Sultra, Peserta Temu Stakeholder Kian Perketat Prokes

405
Temu stakeholder membahas hasil perikanan Sultra. Foto: Nur Islamiah.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pertemuan stakeholder dalam rangka membahas keberlanjutan ekspor hasil perikanan di Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (02/10/2020) dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir dan Ketua Penasehat Kementerian Kelautan dan Perikanan, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri.

Setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan untuk menggunakan masker dan melakukan cek suhu badan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mencegah bertambahnya kasus penyebaran Covid-19.

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir dalam setiap kegiatan yang dihadirinya tidak pernah luput untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.

“Kita masih dalam kondisi upaya mencegah penyebaran Covid-19, untuk itu kami berharap kita semua tetap menerapkan prokes dengan lebih bijaksana,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga terlihat menyediakan tempat cuci tangan d ipintu masuk, serta hand sanitizer beserta dengan tisu di depan pintu aula untuk memudahkan tamu undangan membersihkan tangan terlebih dahulu.

“Iya sebelum masuk tamu undangan kami cek dulu suhu badannya dan pastikan mereka menggunakan masker, serta cuci tangan,” terang seorang petugas.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Selain diwajibkan menggunakan masker, para peserta juga diimbau untuk tetap menjaga jarak selama kegiatan berlangsung dengan jarak duduk minimal satu meter. (Ads/Nur Islamiah)

*

#cucitanganpakaisabun #cucitangan #ingatpesanibu

#ingatpesanibucucitangan #ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibupakaimasker #jagajarakhindarikerumunan

#jagajarak #pakaimasker #satgascovid-19

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah Penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3 M lawan Covid-19, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU