Mudahkan Nasabah Miliki Mobil Benelli, Kalla Kars Jalin Kerja Sama dengan Bank BTN

696
Penadatanganan MOU oleh Kalla Kars dan Bank Tabungan Negara Cabang Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA. COM – Kalla Kars kini menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kendari, melalui produk unggulannya yakni Motor Benelli, Selasa (15/09/20). Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan mengungkapkan, dengan adanya kerja sama ini, maka seluruh nasabah BTN Cabang Kendari akan memiliki kemudahan dalam memiliki Benelli favorit mereka.

“Melalui kerja sama Benelli Ownership Program, BTN Cabang Kendari akan menyalurkan fasilitas kredit ringan, beragam dan terjangkau bagi nasabah payroll mereka seperti karyawan, PNS, TNI dan Polri, sehingga lebih mudah memiliki Benelli impian mereka,” sambutnya.

Selain memberikan program kredit spesial bagi pembelian motor Benelli, BTN Cabang Kendari juga mendukung penuh pemberian database nasabah yang melakukan merja sama payroll dengan mereka untuk dilakukan sosialisasi program Benelli Ownership Program ke depan. Selanjutnya Kalla Kars cabang Kendari juga tidak ketinggalan menyediakan produk Benelli unggulan dengan benefit spesial yang bisa diperoleh pelanggan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Tri Setiawan juga mengungkapakan, program ini bertujuan untuk menguntungkan kedua belah pihak.

“Kami dari Kalla Kars fokus memberikan kemudahan bagi seluruh customer tidak terkecuali para nasabah bank BTN cabang Kendari. Inshaallah melalui Benelli Ownership Program, prosesnya mudah dan untung berlipat bagi pelanggan”, tutupnya. (C)

Reporter: Ikhsan

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU