Jenazah Serda Rusdi Diautopsi di RS Bhayangkara Kendari

3,388
 Personel TNI bersama pihak keluarga saat membawa senazah Serda Rusdi ke RS Bhayangkara Kendari. Foto: Laode Ari.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Jenazah Anggota TNI AD, Serda Rusdi, yang tewas tergantung di bawah pohon di Desa Rahantari Kecamatan Kabaena Barat Kabupaten Bombana, kini sudah diberada di rumah sakit Bhayangkara untuk diautopsi.
Kapolres Bombana AKBP Andi Herman mengatakan, jenazah dibawa dari Bombana menuju ke Kendari siang tadi.

“Saat ini sementara dilakukan autopsi di rumah sakit Bhayangkara,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (19/8/2020).

Terkait penyebab pasti korban yang bertugas sebagai Babinsa desa Rahantari dan Eemokolo itu tewas, Andi Herman mengatakan saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

“Kasus ini masih dalam lidik dan masih kami dalami,” tukasnya.

Dari pantauan Lenterasultra, jenazah Serda Rusdi tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari sekitar pukul 16.00 sore. Jenazah dibawa dari Bombana dengan menggunakan mobil Ambulance BLUD Bombana dengan pengawalan personel kepolisian dan TNI.

Kini jenazah Serda Rusdi sudah dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan Autopsi. Tampak di depan pintu kamar jenazah berjaga petugas dari Detasemen Polisi Militer (Den POM) Angkatan Darat. Selain itu keluarga korban juga tampak menunggu hasil autopsi terhadap Jenazah.

Sebelumnya, diberitakan seorang anggota TNI AD ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon jambu mete di Desa Rahantari Kecamatan Kabaena Barat Kabupaten Bombana. Korban ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke kebun sekitar pukul 06.00 Wita. (B)

Reporter: Laode Ari
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU