Tarimi Nahkodai DPD Partai Nasdem Muna

1,378
Ketua Dewan Pimpinan DPD Nasdem Kabupaten Muna, Tarimi. Foto: Istimewa.

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Tarimi resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Muna. Usai pimpinan DPP Nasdem, Surya Palo,h menunjuk dan mengeluarkan SK kepengurusan DPD partai Nasdem Muna di Jakarta. Penunjukan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupetan Muna ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jendral DPP Nasdem, Johnny G Plate.

Pria yang akrab disapa Imin ini pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPP partai Nasdem atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya.

“Tentu, ini tugas kita bersama dalam membesarkan Partai Nasdem di kabupaten Muna. Tentu butuh kerja sama para kader dan simpatisan sangat dalam menebarkan sayap Nasdem Kabupaten Muna,” ujarnya.

Tak hanya itu, selaku anggota DPRD Muna masa bakti 2019-2024 Ia juga meminta kepada semua kader agar tetap solid dan selalu merujuk pada putusan-putusan partai. Karena ada beberapa target jangka pendek dan juga jangka panjang yang harus dikerjakan bersama-sama.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Besarnya partai dilihat dari kekompakan dan solidnya para kader maupun simpatisan. Untuk bisa mencapai itu tentunya kita bisa satu. Satu dengan keputusan DPP Nasdem, satu dengan keputusan DPW Nasdem Sultra dan satu dengan keputusan DPD Nasdem Muna,” imbuhnya.

Selain itu, Alumni Fakultas Hukum Universitas Haluoleo (UHO) ini berharap, apa yang menjadi cita-cita partai dapat terwujud dengan baik.

“Tekat dan komitmen inilah yang akan kita lakukan ke depan. artai Nasdem akan hadir di tengah-tengah masyarakat Muna. Dalam mewujudkan kesejateraan di seluruh pelosok kabupaten Muna,” pungkasnya. (B)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU