Si Jago Merah Bakar Dua Rumah di Muna Hingga Ludes

759
Kebakaran di Jalan Lasalepa, Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu, Kab. Muna, Selasa (04/08/2020).

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Si jago merah menghanguskan dua unit rumah warga di Muna milik Rusman dan Dahlan. Persitiwa tersebut terjadi pada pukul 10.00 Wita, Selasa (04/08/2020) di jalan Salepa, Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna.

Kapolres Muna, Debby Asri Nugroho mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Sementara itu, salah seorang warga, Ardi yang berada di lokasi menuturkan, rumah tersebut tidak bisa terselamatkan akibat api yang menjalar begitu cepat.

“Ludes semua, saya sementara singgah beli rokok tadi tiba-tiba ada yang berteriak kebakaran. Berkumpul semua warga, sambil tunggu-tunggu pemadam kita bantu padamkan dengan alat seadanya tapi tidak bisa kita matikan itu api,” kata Ardi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Beberapa saat kemudian, dua unit mobil pemadan kebakaran tiba di lokasi kejadian. Tetapi, api yang menyambar begitu cepat hanya menyisakan puing-puing rumah.

Kejadian tersebut kini tengah dalam penyelidikan kepolisian untuk mengetahui penyebab pastinya. Taka da korban jiwa namun kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (B)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU