Gara-gara Pisang Goreng Buatannya Tak Dimakan Sang Kekasih, Seorang Gadis Bunuh Diri

21.051
Seorang gadis nekat bunuh diri. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang gadis berinisial DN (25), ditemukan tewas gantung diri di kediaman pamannya, Kamis (30/7/2020), sekitar pukul 22.00 Wita. 

DN yang belakangan diketahui bekerja di salah satu perusahaan tambang ini nekat mengakhiri hidupnya karena kecewa, pisang goreng buatannya tak dimakan oleh kekasihnya yang berinisial V.

Kepala Unit (Kanit) 1 Satreskrim Polres Kendari, IPDA Sakti Tanketondok menjelaskan, gadis itu ditemukan gantung diri oleh kerabat V. Saat itu kekasihnya datang ke rumah tempat tinggal korban di Jalan Chairil Anwar, THR, Kecamatan Wuawua Kota Kendari. 

“Yang temukan pertama itu teman pacarnya DN, korban gantung diri dengan kain syal yang diikat di kusen pintu masuk rumah,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Jumat (31/7/2020).

BACA JUGA:  Polisi Ringkus Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kendari

Sakti juga mengatakan, dari pengakuan kekasih DN, bahwa korban sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum ditemukan tewas gantung diri. Namun terkait penyebab korban kecewa karena pisang goreng yang dibuat DN tidak dimakan oleh kekasih korban, hal itu masih dalam penyelidikan.

“Intinya korban kecewa karena sempat bertengkar dengan pacarnya itu,” ucapnya.

BACA JUGA:  OJK Sultra Edukasi Cerdas Manfaatkan Produk dan Layanan Keuangan Era Digital

Usai kejadian itu, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi, namun hal tersebut mendapat penolakan oleh pihak keluarga.

“Rencana jenazah korban itu akan dibawa ke kampung halamannya di Surabaya, ” pungkas Sakti. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan 

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU