Tingkatkan Potensi Pemuda, Kerry Dukung Pembentukan Organisasi Perkasa

705
Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa saat foto bersama organisasi pemuda Perkasa. Foto: Laode Ari. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa, mengapresiasi terbentuknya komunitas para pemuda di Kota Kendari yang menamai Pemuda Kerry Saiful Konggoasa atau Perkasa.

Menurutnya, dengan terbentuknya lembaga yang mayoritas diisi para pemuda itu, dapat menjadi wadah bagi kalangan muda-mudi untuk meningkatkan kapasitas, baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Maksud saya dengan lembaga ini, pemuda itu bisa diberi peluang dalam pengembangan dan peningkatan kapasitas seperti mengenyam pendidikan melalui beasiswa maupun ikut terjun di dunia politik dalam pengembangan di Sultra,” kata Kerry saat ditemui di Kendari, Kamis (17/7/2020).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menambahkan, pembentukan Perkasa ini juga sejalan dengan program Sultra Gemilang yang akan diusungnya, jika mendapat kesempatan  mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur Sultra beberapa tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Perkasa, Laode Bangkit Panatagama menjelaskan, saat ini dirinya tengah membetuk struktur untuk mendapatkan legalitas. Dia juga mengatakan, komunitas ini disi dengan para pemuda yang memiliki potensi dan skill.

“Kami juga meminta Pak Kerry bisa memperhatikan potensi para pemuda jika nanti menjadi pemimpin di Sultra beberapa tahun mendatang,” katanya. (D)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU