KSOP Bersama  Ridwan Bae Berbagi Seribu Sembako ke Masyarakat Pesisir

912
KSOP bersama Ridwan Bae menyalurkan bantuan. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan  (KSOP) Kelas ll Kendari bersama Insan Maritim, kembali menyapa masyarakat pesisir dengan berbagi bantuan sebanyak 1000 paket sembako gratis masyarakat terdampak covid 19. Kegiatan maritim peduli pada Kamis (4/6/2020) ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae.

Kepala KSOP Kelas ll Kendari, Letkol Marinir Benyamin Ginting mengatakan, 1000 paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat pesisir di lima titik.

1000 paket sembako yang berisi beras mie instan, minyak dan lainnya akan dibagikan di Terminal Bungkutoko, Terminal Pangkalan Perahu,  Terminal Nusantara, Terminal Pangkalan Fery, dan Pelabuhan Kendari.

Masyarakat pesisir yang akan berhak menerima yaitu Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), nelayan tradisional yang sehari-hari menggunakan sampan kecil untuk mencari nafkah, ojek jolor, pedagang kaki lima yang berjualan di pelabuhan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kita ketahui dampak pandemi Covid-19, masyarakat pesisir cukup terasa. Melalui kesempatan ini, keluarga maritim peduli bersama  berpartisipasi mengumpulkan donasi. Mudah-mudah dengan kepedulian kami bersama keluarga maritim yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka yang sudah terdampak,” jelasnya.

Sementara itu, Ridwan Bae sangat mengapresiasi langkah dari KSOP yang telah peduli dengan kehidupan masyarat pesisir. Dalam kesempatan ini juga, mantan Bupati Muna dua periode turut memberikan santunan kepada anak yatim dan janda binaan KSOP Kelas ll Kendari.

“Saya berharap apa yang hari ini dilakukan KSOP ini, bisa dicontoh oleh lembaga lain,” imbuhnya. (D)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU