Hari Ini Tidak Ada Tambahan Kasus Covid-19 di Sultra

748
Update data perkembangan Covid-19 Sultra. Sumber: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, kembali melakukan update kasus terbaru, Minggu (24/05/2020). Setelah sehari sebelumnya terdapat 21 kasus sembuh, hari ini Sultra kembali memiliki kabar baik, dengan tidak ada tambahan kasus konfirmasi positif.

“Pada hari ini tidak ada tambahan kasus baru terkonfirmasi positif, total kasus positif Covid-19 Sultra tetap 215 kasus,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, dr. Rabiul Awal dalam rilisnya.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, dr. Rabiul Awal. Foto: Istimewa.
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dokter spesialis bedah alumni Universitas Hasanuddin ini juga mengatakan bahwa untuk kasus pasien dalam perawatan tetap 160 kasus.  Untuk kasus sembuh juga tetap 51 orang. Sementara kasus meninggal tetap pada angka 4 orang.

“Untuk orang tanpa gejala (OTG) dari 1.345 kasus berkurang 13 kasus menjadi 1.332 kasus. Untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) 156 kasus bertambah 1 kasus menjadi 157 kasus, kasus pasien dalam pengawasan (PDP) hari sebelumnya 19 kasus berkurang 1 kasus baru menjadi 18 kasus”, pungkasnya.

Walau tak ada tambahan kasus baru terkonfirmasi positif, ia mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti penggunaan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi aktifitas keluar rumah jika dianggap tidak penting. (B/Her/Adv)

Editor: Wulan 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU