Relawan Indonesia Bersatu Bagikan Makanan Berbuka bagi Warga di TPAS

730

 

Saat tim relawan membagikan paket makanan siap saji. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 membagikan puluhan makanan siap saji di sekitar Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Kota Kendari, Senin (18/5/2020).

Korwil Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Sultra, Catur Irianto mengatakan bantuan tersebut tidak hanya diberikan kepada warga terdampak di Kota Kendari, tetapi bagi seluruh warga terdampak yang ada di Indonesia.

“Relawan ini sudah ada di 34 provinsi, jadi kami semua memang membagikan paket makanan siap saji bagi warga terdampak,” katanya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dikatakannya, bantuan tersebut akan terus diberikan hingga lima hari kedepan. Dengan target bagi pemuling, ojol, pedagang kaki lima dan warga terdampak lainnya. Ia pun berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga.

“Harapannya agar dengan makanan siap saji yang diberikan ini dapat membantu warga, apalagi pendapatan warga di tengah pandemi pasti berkurang,” ujarnya.

Sementara itu, Desi salah seorang warga penerima bantuan di TPAS menuturkan dengan bantuan yang diberikan itu tentu visa membantu warga. Apalagi kondisi mereka sebagai tenaga tukang bersih yang tetap bekerja.

“Tentu sangat bermanfaat. Sudah ada juga beberapa bantuan yang datang, kami sebagai tenaga honor tetap bekerja. Kalau ada bantuan makanan seperti ini pastilah sangat bermanfaat,” pungkasnya.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU