Imbau Warga Tetap di Rumah, Brimob Polda Sultra Sediakan Sembako Gratis

662

 

Brimob Polda Sultra saat memberikan sembako gratis. Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bertepatan dengan hari jadi Batalyon A ke-7, Satuan Brimob Polda Sultra bagikan sembako gratis kepada warga yang kurang mampu dan taat pada imbauan pemerintah agar tetap di rumah.

Kabag Ops Brimob Polda Sultra, Kompol Aris Rallang, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bakti sosial yang bertepatan dengan hari jadi Batalion A Sat Brimob Polda Sultra.

-IKLAN-

“Kegiatan ini merupakan bakti brimob atau bakti sosial dengan tujuan meringankan beban saudara kita yang susah bertepatan dengan hari jadi Batalion A Sat Brimob Polda Sultra ke-7”, ungkapnya Jumat (8/05/2020).

Dia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang mengikuti imbauan pemerintah pusat dan daerah agar tetap di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Bakti sosial ini dilakukan di sekitaran Ranomeeto, Nanga-nanga, Konda berupa bantuan sembako, takjil berbuka puasa dan nasi kotak siap saji.

“Ada bingkisan sembako 72, takjilnya 100, makanan 100 dan dari bhayangakara juga menyiapkan 100 dos untuk berbuka puasa,” pungkasnya. (B/P11)

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.