Cegah Covid-19, BRI Baubau Kurangi Jam Pelayanan Nasabah

1,639

BAUBAU, LENTERASULTRA. COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengurangi waktu pelayanan nasabah. Hal ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Asisten Manager Operasional BRI Baubau, Samsul Fahmi. Foto: Istimewa.

Asisten Manager Operasional BRI Baubau, Samsul Fahmi mengatakan batasan pelayanan nasabah tersebut dimulai sejak dua pekan lalu.

 

“Pelayanan dipersingkat mulai pukul 09.00 sampai 15.00 Wita. Sebelumnya kita mulai dari pukul 08.00 sampai 15.00 Wita. Jadi berkurang satu jam,” ungkapnya, Selasa (31/03/2020).

 

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Untuk menjamin sterilisasi area perbankan, pihak Bank BRI juga intens setiap dua hari melakukan penyemprotan disinfektan dan menyiapkan sarana cuci tangan bagi nasabah sebelum masuk dan keluar area kantor. Bank BRI pun turut menerapkan sosial distancing dengan memberi jarak dudukan setiap nasabah.

 

“Kursi nasabah memiliki batasan, kita atur agar jarak mereka tidak berdekatan yang tadinya satu kursi itu empat orang menjadi dua orang,” tambahnya.

 

Selain itu, ia juga mengimbau anasabah BRI agar tetap bertransaksi dengan baik meskipun tanpa harus ke kantor, bisa bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO. (P11/C)

 

Editor: Wulan

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU