Beredar Foto Bersama Wali Kota Bogor, AJB: Itu Foto Lama

915

 

 Awal Jaya Bolombo bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Istimewa

MUNA, LENTERASULTRA.COM- Kabar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto positif virus corona menambah deretan jumlah penderita virus mematikan tersebut. Tak terkecuali di Kabupaten Muna, beredar foto ketua Fraksi Partai Demokrat Muna bersama Wali Kota Bogor. Dalam foto itu AJB berjebatangan dengan Wali Kota Bogor. Tak ayal sebagian masyarakat banyak menduga jika Awal Jaya Bolombo juga tarjangkit virus corona yang dihasilkan dari pertemuannya bersama wali Kota bogor itu.

Menanggapi informasi itu, Awal Jaya Bolombo yang dikonfirmasi Via telepon selulernya mengatakan, jika foto yang beredar itu merupakan foto lama di sebuah pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta.

Related Posts

“Foto lama itu, sebelum beliau keluar negeri. Saat itu saya tidak sengaja bertemu beliau di Grand Indonesia. Saya juga tadi habis ditelepon PJ Sekda Propinsi, Laode Pidana Bolombo yang tak lain kaka saya, untuk menyarankan saya segera memeriksa kesehatan,” kata anggota DPRD Muna dua periode itu.

AJB menambakan, kalau masyarakat tidak perlu khawatir akan kesehatannya. Karena sejauh ini dia sama sekali tidak mengalami sakit yang sebagaimana gejala virus corona.

“Alhamdulillah saya sehat walafiat. Mari sama-sama kita berdoa agar seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya masyarakat Muna terbebas dari virus Corona” tandasnya. (B)

Reporter:Fifhy
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU