Sah, Herry Asiku Terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sultra Secara Aklamasi

229

 

Uking Djasa saat memberikan bendera Pataka Golkar kepada Herry Asiku sebagai Ketua DPD Golkar Sultra. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Herry Asiku resmi terpilih sebagai
Ketua DPD Golkar Sultra, masa bakti 2020-2025. Ia tarpilih secara aklamasi pada Rabu (11/3/2020).

Musda Golkar Sultra ke X ini dipimpin langsung oleh H. Uking Djasa dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partarli Golkar, Nurul Arifin, DPD Tingkat l dan ll Golkar dan lainnya.

BACA JUGA:  Dua Stafnya Diperiksa Kejati Sultra, Kadis Bantah Adanya Pungli

Wakil Ketua DPRD Sultra terpilih menahkodai Golkar Sultra karena mendapatkan dukungan mayoritas dari seluruh pemilik hak suara, mulai dari Dewan Pertimbangan, DPD II Partai Golkar kabupaten/kota, serta organisasi sayap partai.

Pada kesempatan ini juga, La Ode Aca ditunjuk sebagai Sekretaris DPD Golkar Sultra. Sedangkan Ridwan Bae sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sultra.

Usai terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sultra, Herry Asiku berjanji akan menjaga kepercayaan dan amanah partai yang telah diberikan kepadanya.

BACA JUGA:  Pahami Permasalahan Warga, Tina Ajak Kader Rangkul Masyarakat

“Saya akan jaga kepercayaan ini, untuk kejayaan Golkar di Sultra. Tugas dan tanggung jawab sebagai ketua tidak mudah, maka dari itu saya butuh dukungan semua kader untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Bumi Anoa ini. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Wulan

Komentar Facebook