Zulhas Nilai Dinamika Jelang Kongres PAN Wajar

510

 

Zulhas saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada pihak SC.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan angkat bicara terkait dinamika yang terjadi di PAN jelang perhelatan kongres.

Menurutnya, dinamika yang terjadi saat ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi saat akan menentukan calon ketua yang baru. “Dinamika itu wajar karena seperti inilan PAN, dinamis,” katanya dihadapan puluhan jurnalis, Senin (10/2/2020).

Dikatakannya, dinamika yang terjadi saat ini karena adanya pilihan pada calon yang akan maju namun hal ini tidak akan mempengaruhi kekompakan yang selama ini sudah dibangun.

“Biasalah, dulu juga waktu kongres di Bali agak keras tapi setelah selesai kongres semua jadi kompak lagi, semua berpelukan lagi,” ujarnya.

Sebagai ketum yang saat ini kembali maju untuk periode lima tahun mendatang, Zulhas berharap agar proses kongres bisa berjalan dengan baik.

“Semoga saja prosesnyanya ini penuh kebaikan dan kehormatan sehingga nanti akan terpilih lagi dan pengurus terbaik di masa lima tahun mendatang,” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, nampak Zulhas menyerahkan berkas kepada SC sebagai bukti jika ia resmi mendaftar sebagai caketum di PAN menyusul tiga temannya yang sudah lebih dulu mendaftar di DPP.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU