Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakannya

5,427

 

Korban saat ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Desa Puruuy, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang wanita bernama Supryanti (28), ditemukan tewas misterius di sebuah kontrakan di kawasan Desa Puruuy, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (8/02/2020) sekitar pukul 07.00 Wita.

Diketahui, korban merupakan salah satu warga Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari.

Awalnya pada pukul 07.00 Wita pemilik kontrakan bernama Saridi dan Murtyah yang bersebelahan kamar memanggil-manggil korban. Namun korban tidak menyahut, sehingga Murtyah meminta suaminya membuka pintu kamar korban yang posisi pintunya dalam keadaan tertutup tapi tidak terkunci.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Setelah dibuka pintunya ditemukan korban dalam keadaan terbaring sudah dalam keadaan meninggal dunia dan pada saat itu pemilik kontrakan melapor kepada saya selaku kepala desa setempat. Saya pun melaporkan hal itu secepatnya kepada pihak kepolisian sekitar pukul 8.30 Wita,” Kata Mahadi, Kepala Desa Puruuy saat ditemui di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian itu, Polsek Bondoala, IPDA Satria langsung turun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Dari hasil pemeriksaan, kami temukan korban dalam keadaan tertutup selimut namun posisi celana panjang dan celana dalam korban sudah terbuka di bawah kaki korban. Selain itu kami juga temukan adanya luka memar bagian leher sebelah kiri dan mulut berdarah,” ungkapnya.

Saat ditemukan, suami korban tidak berada di lokasi, namun berada di Kota Kendari.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi. Sementara Tim Dokkes belum dapat memberi keterangan soal kematian korban.

Reporter: Ilham
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU