Pilwawali Kota Kendari Tunggu Surat dari Wali Kota

1,125

 

Anggota Tim Penjaringan Pilwawali Kota Kendari, L M Rajab Jinik. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari hingga saat ini terus bergulir. Sayangnya, meskipun sudah ada dua nama yang diusung partai koalisi namun tahapan belum juga bisa dilakukan.

Anggota Tim Penjaringan Pilwawali Kota Kendari, L M Rajab Jinik menuturkan jika pihaknya belum bisa menyusun tahapan pilwawali karena belum ada surat dari Wali Kota Kendari, Sulkarnain.

“Belum ada informasi surat masuk dari user (Sulkarnain) yang membutuhkan pendamping,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (7/1/2020).

Related Posts

Lanjutnya, pihak dewan sudah menerima surat dari partai koalisi, hanya saja tahapan tetap tidak bisa dilakukan ketika surat dari wali kota belum masuk ke dewan.

“Kita kan sebagai panitia akan menyusun tahapan pemilihan, hanya apa saja tahapannya belum ada karena itu tadi surat belum masuk,” tegasnya.

Pihaknya pun tidak bisa mendesak Sulkarnain untuk segera memasukkan surat yang dimaksud. “Tergantung pak wali kota sendiri kapan mau masukkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, partai koalisi telah mengusulkan dua nama yang disetujui yakni Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Kendari.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU