Tumbuhkan Sportivitas, Adhyaksa Dharmakarini Sultra Gelar Lomba Mewarnai se-Kota Kendari

1,012

 

Dewi Febrytriyanto saat mendampingi peserta lomba mewarnai TK se-Kota Kendari. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sultra menggelar lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak se-Kota Kendari, Selasa (7/1/2020).

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sultra, Dewi Febrytriyanto mengatakan bahwa lomba yang digelar hari itu guna menumbuhkan sportivitas dalam diri anak-anak sejak usia dini. Meskipun berprofesi sebagai seorang dokter, Dewi paham betul jika tumbuh kembang anak-anak harus diasa sejak dini.

“Saya itu ingin memajukan pendidikan, pasti dimulai dari anak-anak usia TK,” ujarnya.

Related Posts

Semangat Dewi nampak jelas saat memandu anak-anak sebelum dimulainya lomba. Menurutnya, melalui lomba yang digelar hari itu akan menjadi semangat bagi anak-anak usia dini untuk selalu menjunjung sportivitasnya.

Kajati Sultra, Febrytriyanto turut menghadiri lomba mewarnai TK se-Kota Kendari yang digelar Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sultra. Foto: Istimewa

“Kan kalau lomba ada yang menang dan kalah, kita lebih mengajarkan ke sportivitas, supaya kalau kalah jangan menyerah harus terus belajar,” ujarnya.

Lomba yang digelar hari itu juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu ke-91. Dengan jumlah peserta lomba yang mengikuti yakni sebanyak 50 sekolah TK se-Kota Kendari.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU