Sambut Tahun Baru 2020, Hotel Athaya Kendari Gelar Dzikir dan Doa Bersama

949

 

Ketgam: Hotel Athaya Kendari Gelar Dzikir dan Doa Bersama yang Menghadirkan Anak Panti Asuhan dan Tahfiz. Foto: Rais/lenterasultra.com

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Mengisi malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020, Hotel Athaya Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar dzikir dan doa bersama. Dzikir dan doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Dr. Ahmad Baharuddin, Lc., M.HI, da’i dan salah satu dosen di Kota Kendari serta diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari dua panti asuhan dan satu pondok tahfiz.

General manager Hotel Athaya Kendari, Yuyun Yuliarti Arman mengatakan, doa bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian selama setahun penuh, dimana terjadi tren kenaikan pendapatan.

Related Posts

“Sebagai wujud syukur itulah, kita berdoa bersama seraya bermunajad kepadaNya. Karena sebaik-baiknya tempat meminta segala sesuatu, hanyalah kepadaNya,” ungkapnya.

Lanjut dia, momentum ini juga dijadikan sebagai bahan untuk mereview daripada kinerja tahun sebelumnya untuk bisa diproyeksikan ke tahun berikutnya sehingga distribusinya bisa lebih maksimal. Selain itu, karyawan juga diharapkan menjadi pribadi yang tangguh, berkarakter serta berintegritas dalam dunia kerja.

“Momen ini kami dijadikan sebagai bahan untuk mereview daripada kinerja tahun sebelumnya untuk bisa diproyeksikan ke tahun depan sehingga distribusinya bisa lebih maksimal,” lanjutnya.

Yuyun berharap, melalui dzikir dan doa bersama tersebut bisa memberikan kelancaran bagi karyawan dalam bekerja serta diberi kesehatan bagi seluruh keluarga besar Hotel Athaya dan orang-orang yang berkerja sama dengannya. (C)

Reporter: Rais
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU