Komitmen Pj Sekda Sultra Lakukan Pembinaan ASN Cegah Korupsi

493

Pj Sekda Sultra, La Ode Ahmad saat ditemui di ruang kerjanya. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pj Sekda Sultra, La Ode Ahmad memiliki komitmen untuk membantu KPK memberantas korupsi di kalangan Aparatur Sipil Negera (ASN). Kehadirannya di Sultra sebagai jendral ASN ini tentu memiliki harapan agar kedepannya ASN di Sultra bisa menjadi contoh untuk daerah lain.

Menurutnya, salah satu langkah konkrit yang akan dilakukannya yakni dengan melakukan pembinaan. “Tetap saya lakukan pembinaan, sebagai kewajiban saya tetap mengingatkan apa-apa yang dilarang bagi ASN,” katanya.

Ia paham betul jika ASN sudah memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ketika melakukan hal-hal yang diluar koridor maka pasti akan berhadapan dengan hukum. La Ode pun tidak ingin, jika ASN di Sultra melanggar segala ketentuan yang sudah diatur.

Sebagai orang asal Sultra, ia menginginkan agar kehadirannya saat ini bisa membawa birokrasi menjadi lebih baik lagi.

“Tentu saya menginginkan agar ASN kita selalu menjalankan tugas dengan baik, kita sama-sama membangun agar Sultra ini lebih dikenal lagi,” ujarnya.

Ia juga mengajak untuk lebih mengembangkan potensi yang ada di Sultra, baik itu pariwisata maupun potensi yang lain. Dengan demikian maka antara instansi yang satu dan yang lainnya bisa saling kerja sama.

“Ayo kita gali sama-sama potensi di Sultra ini apa, kita besarkan. Jadi nama Sultra akan lebih dikenal lagi,” pungkasnya.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU