Wakil Ketua DPRD Sultra Apresiasi Kunjungan Gubernur Sultra ke Jerman

717

 

Wakil Ketua DPRD Sultra, Endang SA saat ditemui di ruang kerjanya. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wakil Ketua DPRD Sultra, Endang SA, memberikan apresiasi atas kunjungan Gubernur Sultra, Ali Mazi, ke Jerman. Menurutnya, kunjungan Ali Mazi demi kemajuan pembangunan di Sultra.

“Saya dukung perjalanan Pak Gubernur, kita harus apresiasi . Penerbangan ke Berlin itu di atas 10 jam dan cukup melelahkan dan Pak Gubernur tetap melakukannya untuk kemajuan pembangunan,” katanya saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (16/12/2019).

Pujian kembali dilontarkannya, ketika melihat semangat Ali Mazi yang tetap ke Jerman jelang liburan natal dan tahun baru. “Ini sudah jelang liburan natal dan tahun baru tapi gubernur tetap bekerja untuk melakukan studi banding,” ujarnya.

Keberangkatan, orang nomor satu di Bumi Anoa itu guna melakukan study banding terkait pembangunan Rumah Sakit Jantung yang saat ini sudah mulai dibangun. Sebagai wakil rakyat, ia pun tetap menunggu hasil study banding yang telah dilakukan itu.

“Satu-satunya Gubernur Sultra yang dalam satu tahun itu kunjungannya dua sampai tiga kali ke negara Eropa atau Amerika, kita tunggu saja hasilnya nanti,” pungkasnya.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU