Wali Kota Kendari Lantik Sejumlah Pejabat, Berikut Susunan Baru Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

500

 

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat mengambil sumpah jabatan. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir kembali melakukan mutasi dan rotasi dalam birokrasi pemerintahannya. Kali ini sebanyak 37 pejabat, mulai dari Pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Camat, dan Pejabat Administator lingkup Pemerintah Kota Kendari berganti, Senin (2/12/2019).

“Untuk diketahui, pelantikan ini telah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Iklan

Politisi PKS ini mengingatkan, kepada mereka yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Terlebih harus ada komitmen yang kuat untuk bekerja keras, bekerja ikhlas, kerja tuntas dan mampu menciptakan lingkungan kerja yang positif.

Berikut daftar pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik:

BACA JUGA:  Tiga OPD di Kendari Segera Miliki Kadis Definitif

– Syam Alam jabatan lama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, jabatan baru Sekretaris DPRD Kota Kendari.
– Asni Bonea jabatan lama Sekretaris DPRD, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pengembangan Kota Kendari.
– Muhammad Saiful jabatan lama, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Kendari.
– Askar jabatan lama Kepala Badan Perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda), jabatan baru Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Kendari.
– Ridwasnysah Taridala jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan baru, Kepala Badan Perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda).
– Suhardin jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Kendari.
– Paminuddin jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kendari.
– Nismawati jabatan lama Kepala Dinas Pangan, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari.
– Susanti jabatan lama Kepala Badan Keuangan dan Aset Darerah, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Kendari.
– Sri Yusnita jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu, jabatan baru Kepala Dinas Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Kendari.

BACA JUGA:  Plt Walikota Kendari Hadir di Sidang Praperadilan Asrun

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Komentar Facebook