Pelantikan Digelar di Ruang Terbuka, Sulkarnain: Agar Terbuka dan Dunia Itu Fana

151

 

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat menyematkan tanda pangkat kepada camat yang baru dilantik. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pelantikan dan pengambilan sumpah 37 pejabat pimpinan tinggi pratama, camat dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Kota Kendari digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH), tepatnya di Taman Kantor Wali Kota dan posisinya tepat di depan Kantor Wali Kota Kendari yang sementara direhab, Senin (2/12/2019).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pelantikan di RTH sebagai pengingat.

Iklan
BACA JUGA:  Anggota TNI dan Keluarga yang Ber-Tik-Tok akan Dikenai Sanksi

“Saat ini kita diperhadapkan dengan era keterbukaan dan kita tidak mengelak di era ini kita dituntut terbuka berkaitan dengan pelayanan apapun itu,”katanya.

“Kita sebagai abdi negara, berupaya memenuhi harapan masyarakat. Ingat kita harua terbuka,” sambungnya.

Diakuinya pula jika pelantikan yang digelar hari itu untuk mengingatkan kepada seluruh ASN bahwa dunia itu fana. Apapun yang berupa fisik akan sirna dengan waktu. Sebagaimana gedung kantor yang dibangun pada tahun 1978 itu bangunannya sudah dirobohkan dan digantikan dengan gedung baru.

BACA JUGA:  SDN 84 Kendari Dominasi Piala Festival Drum Band

“Kita hidup di dunia, pasti akan ada akhirnya. Olehnya itu mari kita gunakan kesempatan yang ada ini untuk bekerja dan beramal,” cetusnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya politisi PKS ini berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar memberikan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki untuk mengabdi kepada negara.

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Komentar Facebook