Resmi Dilantik sebagai Ketua KONI Sultra, Agista: Saya Siap Lanjutkan Visi dan Misi Sebelumnya

244

 

Agista Ariany Bombay saat memberikan sambutan pada upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Sultra masa bakti 2019-2023
Foto: Mita/lentera

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM – Agista Ariany Bombay resmi dilantik menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2019-2023, di Aula Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat (29/11/2019).

Dalam sambutannya, ia mengatakan hal yang terpenting adalah melanjutkan visi dan misi serta kemampuan membuat terobosan baru melalui program keolahragaan yang tepat sasaran dan menyongsong pelaksanaan Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

Iklan
BACA JUGA:  Plt Kemenag Sultra: Semua Perbedaan Miliki Potensi Konflik

Menurutnya, KONI Sultra sebagai satu-satunya wadah organisasi induk di bidang keolahragaan dapat membantu pemeritah guna mengkoordinasikan kegiatan olahraga di Sultra.

“Saya harapkan agar semakin mampu memadukan aspek manajemen dengan aspek teknis, mengembangkan kegiatan-kegiatan penelitian ilmiah di bidang olahraga serta senantiasa membudayakan kebersamaan, kerja sama yang tinggi untuk semua pihak,” kata Agista.

BACA JUGA:  Keroyok Pegawai Hotel, Penjual Martabak Dipolisikan

“Kita harus menjadi teladan dalam hal mengatasi masalah, berani melangkah dan melakukan yang terbaik dengan semangat dan optimisme yang tinggi,” sambungnya.

Agista juga mengharapkan agar mendapatkan dukungan dari semua pihak, baik masyarakat, pemeritah, kalangan perguruan tinggi, dunia usaha serta pihak-pihak terkait.

Reporter: Mita Ayu
Editor: Fiyy

Komentar Facebook