Bapak Dua Anak di Muna Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

1,592

 

Korban, Dona saat tiba di rumah duka. Foto: Fifhy.

MUNA,LENTERASULTRA.COM – Dona (29)  warga Desa Wangkolabu, Kecamatan Towea, meregang nyawa setelah jatuh dari pohon kelapa. Awalnya dirinya hendak memetik kelapa untuk kedua anak dan istrinya, pada Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 12.15 Wita.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Muh Ogen Sairi mengatakan, peristiwa ini terjadi di areal kebun La Sereng di kampung pandan lama Desa Lakarama, Kecamatan Towea, Kabupaten Muna.

Pada awalnya korban bersama istrinya, Niati, dan kedua orang anaknya yakni Nabi dan Faris serta tetangga korban pergi ke kebun dengan naik perahu milik korban.

Sesampainya di kebun, korban memanjat kelapa, dan sempat menjatuhkan sebutir kelapa. Namun saat akan menjatuhkan kelapa berikutnya korban tergelincir dan sempat berteriak kepada anaknya “Faris bapak jatuh”. Kemudian yang bersangkutan jatuh miring ke tanah dengan kepala korban terbentur dan kaki bagian kanan mengalami robek.

“Tindakan yang dilakukan aparat setelah mendapat laporan langsung mendatangi TKP,  membawa korban ke Puskesmas bersama masyarakat, memberikan Info ke warga yang lain untuk berhati-hati dalam memanjat pohon Kelapa,” pungkasnya.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU