Tim Sepak Bola Prima Putra Kendari Terbang ke Singapura

2,517

 

para pemain sepak bola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Prima Putra Kendari yang akan berlaga di Singapura pada 2 November 2019. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Para penggemar sepak bola di Kendari patut berbangga. Pasalnya para pemain sepak bola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Prima putra Kendari terbang ke Singapura pada 2 November 2019.

Pelatih SSB Prima putra Kendari, Isdar mengatakan, mereka akan bertanding dalam Liga Singa Cup. Dalam liga ini mereka yang bertanding adalah para pemain sepak bola usai di bawah 12 tahun.

Sebelum berangkat ke Singapora, mereka telah menjalani bimbingan selama sebulan untuk mematangkan persiapan menjelang liga di negeri yang dikenal dengan julukan singa putih. Mereka tergabung dalam grub D bersama tim dari Australia, Singapora dan Malaysia.

Pihaknya sangat berharap, anak bimbingannya yang akan berlaga di Liga Singapora bisa mengharumkan nama daerah di kancah internasional.

“Kami sebagai pelatih tentunya berharap tim kami mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama daerah di kancah internasional,” ungkap Isdar selaku pelatih SSB Prima Putra Kendari.

Untuk diketahui Liga Singapora akan berlangsung selama tujuh hari. Mulai dari tanggal 2 sampai 8 November.

Reporter: Rais
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU