Antusias Warga Butur Jemput Aswadi Adam di Pelabuhan Waode Buri

1,452

 

Antusias warga saat bertemu dengan Aswadi Adam. Foto: Istimewa

BUTUR, LENTERASULTRA.COM – Antusias pendukung dan simpatisan warga Kabupaten Buton Utara (Butur) nampak saat melakukan pemjemputan terhadap Aswadi Adam di Pelabuhan Waode Buri, Jumat (1/11/2019).

Kedatangan Aswadi hari itu di kampung halamannya sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Sekali lagi, Aswadi membuktikan keseriusannya untuk tampil sebagai salah satu bakal calon kepada daerah di Pilkada 2020 mendatang.

Ia pun memberikan apresiasi kepada masyarakat atas kerelaan yang mau datang untuk melakukan penjemputan terhadap dirinya. “Saya sangat terharu atas kondisi siang ini, saya sangat bersimpati terhadap masyarakat karena saya tidak tahu akan ada penjemputan. Mungkin ini merupakan upaya kerja keras tim yang kemudian mendapatkan simpati besar dengan bukti begitu banyaknya orang yang datang menyambut saya,” tuturnya.

Dalam pertemuannya hari itu bersama ribuan warga dari berbagai desa yang ada di Butur, Aswadi kembali menyampaikan tekadnya untuk maju sebagai balon kada demi membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Artinya ini sebagai motivasi dengan melihat antusias warga, mereka sangat menginginkan adanya perubahan yang signifikan, ada sebuah perubahan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya sehingga daerah ini bisa menonjol dibanding dengan daerah lain. Maka pernyataan saya ini adalah awal dimana gendang pertarungan politik pilkada Butur telah ditabu,” ujarnya.

Azmadin Masruq, mantan pengurus PAN Butur menilai, Aswadi merupakan tokoh pemuda yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Butur untuk melakukan perubahan yang segnifikan sebagai generasi muda.

“Sebagai generasi muda tentu gerakannya lebih cepat, berpikirnya lebih inovatif sehingga mampu merubah opini masyarakat bahwa generasi muda tidak mampu menatap masa depan, namun semua itu akan menjadi piramida terbalik ,dimana pemuda akan tempil dengan gesit untuk manata masa depan daerah yang lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Fiyy
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU