PR Calon Ketua KONI Sultra, Sultra Bisa Majukan Prestasi Atlet

108

 

Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman berharap, Musyawarah Provinsi KONI Sultra dapat menghasilkan ketua yang mumpuni dan dapat meningkatkan prestasi atlet di Bumi Anoa. Hal ini diungkapkannya Rabu (16/10/2019). .

Untuk itu, KONI Sultra harus dipimpin oleh seorang figur yang memiliki leadership maupun manajerial mumpuni untuk membawa KONI lebih berdaya guna dan berhasil dalam membina prestasi olahraga. Serta memiliki kemauan dan kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para atlet berprestasi di daerah.

Iklan

“Saya harapkan kiranya musyawarah ini, benar-benar dimanfaatkan oleh para peserta, untuk memilih dan menetapkan seorang ketua umum yang dapat membawa angin segar bagi kemajuan KONI,” ungkapnya.

Ke depan Indonesia akan menghadapi tiga event, yaitu Sea Games Filipina, PON Papua dan Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Berangkat dari tiga event olahraga bergengsi tersebut, Koni Sultra diharapkan dapat mengemban tugas keolahragaan dengan baik.

“Saya ingatkan khusus dalam menghadapi PON Papua, KONI Sultra segera mengambil langkah dari sekarang, menetapkan prioritas cabang olahraga yang akan diikuti, kemudian melakukan pembinaan segera,” imbuhnya.

Untuk diketahui dalam Musprov ini, hanya ada satu calon Ketua KONI Sultra, yakni Agista Ariyani. Ia tak lain adalah istri dari Gubernur Sultra, Ali Mazi yang maju sebagai calon tunggal.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Komentar Facebook