DWP Ditjen Hubla dan KSOP Kendari Santuni Anak Yatim

111
BERBAGI
Ketua DWP Ditjen Hubla, Suheni Agus Purnomo dan Ketua DWP KSOP Kelas II Kendari, Titi Benyamin Ginting foto bersama dengan anak yatim piatu dan janda miskin usai memberikan santunan. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Suheni Agus Purnomo bersama rombongan melaksanakan anjangsana ke Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari, Rabu (9/10/2019). Selain dalam rangka silaturahmi, kedatangan Suheni juga untuk memberi santunan kepada anak yatim piatu dan janda miskin di daerah tersebut.

Sebanyak 21 anak dan 1 janda miskin mendapat santunan. Pemberian santunan kepada mereka yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami berbagi sebagai bentuk empati serta untuk berbagi kepada sesama. Mereka juga bagian dari tanggung jawab kami, untuk itu wajib bagi kami berbagi,” katanya.

Iklan

Kata dia, kegiatan anjangsana dalam kesempatan ini juga dalam rangka melakukan pembinaan kepada ibu-ibu Darma Wanita Persatuan KSOP Kelas ll Kendari. Baik berkaitan dengan pembinaan internal maupun eksternal.

Melalui kegiatan hari ini, diharapkan DWP persatuan KSOP Kelas ll Kendari dapat memberikan peran dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sehingga ilmu yang diperolehnya, mereka bisa dibagikan. Selain itu yang terpenting adalah harus selalu menjaga kekompakan dan menjaga nama baik organisasi.

Sementara itu, Titi Benyamin Ginting menyampaikan  terimakasih kepada Ketua DWP Ditjen Hubla atas kunjungannya hari ini.

”Mewakili DWP KSOP Kelas II Kendari , kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Suheni dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kota Kendari,” tuturnya.

Ia berharap melalui pembinaan, DWP KSOP Kelas ll Kendari bisa semakin maju dan kompak. Olehnya itu, dirinya tak henti-hentinya meminta bimbingan dan arahan dari Ketua DWP Ditjen Hubla.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah

Komentar Facebook