Hugua Desak Kasus Randi-Yusuf Segera Diusut Tuntas

116
BERBAGI

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Sultra. Ia yang kini duduk di senayan, mendesak pihak kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus kematian dua mahasiswa UHO, Randi dan Yusuf.

“Harus segera diusut dan diketahui siapa pelakunya atas tewasnya dua mahasiswa ini,” katanya kepada sejumlah media di Kendari, Selasa (8/10/2019).

Iklan

Meskipun demikian, ia mengimbau kepada warga untuk tetap tenang. Terlebih bagi mahasiswa atau rekan korban agar bisa lebih tenang dalam menyampaikan aspirasinya.

“Bagaimana mengatur strateginya sehingga ketika menyampaikan aspirasi tidak menimbulkan masalah,” ujarnya.

Besar harapan Mantan Bupati Wakatobi ini, agar dalam proses hukum dapat dilakukan secara transparan. Karena saat ini tim investigasi terus bekerja, mengusut tuntas kasus tewasnya Randi dan Yusuf.

“Proses pemeriksaannya ini sudah dipersempit, saya juga minta agar kita serahkan kasus ini kepada pihak kepolisian,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Randi (21) mahasiswa UHO meninggal usai bentrok ricuh di DPRD Sultra pada 26 September lalu. Ia meregang nyawa karena terkena peluru tajam pada ketiak kiri hingga menembus dada kanan. Sementara Yusuf meninggal karena dugaan benda tumpul yang mengakibatkan pendarahan di kepala.

Reporter: Fiyy
Editor: Wuu

Komentar Facebook